Cara Menangani Rambut Rontok

Problem rambut rontok umumnya terjadi di saat kita mulai meginjak usia 30 th. Di saat itulah banyak orang yang melacak metode bagaimana supaya rambut mereka tidak gampang rontok.

Daripada pusing-pusing serta menggunakan cost mahal buat perawatan, alangkah sebaiknya anda memakai product alami yang disiapkan oleh alam. Inilah lebih dari satu panduan alami menghindar rambut rontok tanpa butuh mengeluarkan cost yang mahal. Walau demikian untuk anda yang inginkan hasil yang instan barangkali ini tidaklah metode yang sesuai, lantaran di dunia ini tak ada yang serba instan lantaran seluruhnya memerlukan proses.

Langkah Menangani Rambut Rontok
1. Jus buah serta sayuran
Sebelum saat anda tidur, bikinlah secangkir jus bawang putih, atau bawang merah. Lantas gosok-gosokkan ke kulit kepala anda. Biarlah semalaman serta bersihkan di keesokan harinya.

2. Aantioksidan alami
Seduh teh hijau hangat dengan air secukupnya. Janganlah anda minum, namun usah-usapkalah ke rambut anda serta biarlah jadi kering lebih kurang satu jam. Sesudah dirasa cukup, bilas dengan air bersih. Kenapa teh hijau ? Lantaran green tea adalah diantara sumber antioksidan paling baik buat menghindar rambut rontok serta baik buat perkembangan rambut.

3. Pijat
Pijatan kecil di kepala bisa menyebabkan serta merangsang sirkuliasi di kulit kepala. Sirkulasi perkembangan rambut bisa dipercepat dengan memberikan minyak essentian almond, atau lavender supaya pertumbuuhan rambut makin cepat.

4. Meditasi
Penyebab utama kerontokan rambut yaitu problem pekerjaan, keluarga, serta problem lain yang mengakibatkan stres. tenangkan diri anda sesaat supaya tubuh jadi lebih fresh diantaranya yaitu dengan meditasi. meditasi dapat mengembalikan stabilitas hormon tubuh. (rwa: http://ngenee.blogspot.com)