Madu Asli Multiflora HPAI

Madu asli multiflora hpai - www.infojagakesehatan.blogspot.co.id - isman
Madu Asli HPAI Multiflora merupakan madu alami tanpa tambahan bahan lain yang terjamin mutu dan keasliannya serta lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya.

Madu Asli HPAI Multiflora dihasilkan dari lebah madu unggul “Apis Mellifera”, kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, hormon-hormon, serta zat antimikroba dan zat antibiotik. Madu Asli HPAI Multiflora telah lulus kendali mutu yang ketat dan mempunyai kadar air yang rendah sehingga tidak terjadi proses fermentasi.

Lebah Madu Apis Mellifera atau yang dikenal dengan lebah Eropa merupakan jenis lebah yang utama dibudidayakan hampir di semua negara-negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Lebah Madu Apis Mellifera - www.infojagakesehatan.blogspot.co.id - isman
Image by: www.wikipedia.org
Jenis lebah ini disebut juga dengan lebah hitam atau Lebah Coklat Eropa, Apis Mellifera Ligusta, Lebah Kuning Italia, Apis Mellifera Carnica, dan Lebah Kelabu Carniola. Lebah ini adalah lebah jinak yang dapat menghasilkan madu berkualitas.

Hasil uji laboratorium terhadaop Madu Asli Multiflora HPAI menunjukkan kadar “enzym diastase” 20 DN (standar SNI hanya 3 DN), sedangkan kadar “sukrosa” hanya 0, 5% b/b (standar SNI maksimal 5%), sehingga Madu Asli Multiflora HPAI sangat aman dikonsumsi untuk semua usia, dan aman untuk penderita penyakit Diabetes Mellitus.

MANFAAT & KEGUNAAN
  1. Meningkatkan stamina dan vitalitas 
  2. Mempercepat pemulihan setelah sakit 
  3. Membantu mengeluarkan racun tubuh 
  4. Sumber vitamin dan mineral yang lengkap 
  5. Sangat baik untuk pencegahan penyakit 
  6. Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah 
  7. Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan 
  8. Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker) 
  9. Pengganti sirup, gula, dan MSG (penyedap rasa)

  10. Beli Produk Madu Multiflora HPAI

1 komentar:

  1. Cara Alami Mengobati Anggota Tubuh Sering Mati Rasa
    Pengobatan Kista Coklat Secara Alami Tanpa Efek Samping
    Gejala Sel Darah Putih Meningkat Dan Cara Mengobatinya
    For those of you who are seeking treatment with herbal way, then we have the best recommendations and will not cause any side effects. For more information please visit our website

    BalasHapus