Kapsul Gamat HPAI untuk Mengatasi Masalah Kesehatan dan Kecantikan

Nama Produk : Kapsul Gamat HPAI
Harga : Rp 130.000
Isi Kemasan : 60 kapsul @300 gr
POM TR 143377211

KAPSUL GAMAT : EKSTRAK GAMAT EMAS
Gamat HPAI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

MANFAAT / KHASIAT GAMAT EMAS (TERIPANG EMAS)
Gamat/teripang emas adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Gamat/teripang emas merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), Gamat emas memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
gamat emas (golden sea cucumber) - www.infojagakesehatan.blogspot.co.id - isman
Image by: okezone.com

Teripang Emas / Gamat Emas (Golden Sea Cucumber) merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

FAKTA ILMIAH EKSTRAK GAMAT
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang/gamat emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  1. Protein 86,8%; 
  2. Kolagen 80,0%; 
  3. Mineral; 
  4. Mukopolisakarida; 
  5. Glucasaminoglycans (GAGs); 
  6. Antiseptik alamiah; 
  7. Glucosamine dan Chondroitin; 
  8. Saponin; 
  9. Omega-3, 6, dan 9; 
  10. Asam Amino; 
  11. Lektin; 
  12. Vitamin dan Mineral.
Khasiat ekstrak gamat/teripang emas antara lain mengatasi :
  1. Asam Urat; 
  2. Batu Ginjal; 
  3. Darah Tinggi; 
  4. Demam Berdarah; 
  5. Diabetes Melitus; 
  6. Hepatitis; 
  7. Infeksi Saluran Kemih; 
  8. Jantung Bocor; 
  9. Jerawat; 
  10. Kanker Payudara; 
  11. Kista Ovarium; 
  12. Maag Kronis; 
  13. Luka Bakar; 
  14. Mioma Uteri; 
  15. Kolesterol Tinggi; 
  16. Penyakit Asma.
Kini ekstrak gamat/teripang emas telah diolah secara modern dan di proses secara hiegenis sehingga menghasilkan produk kesehatan yang bernama ”Gamat“. Gamat HPAI terbuat dari ekstrak gamat/teripang emas yang memiliki khasiat lebih tinggi di bandingan produk gamat lainnya, karena bahan yang di hasilkan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman di konsumsi.

beli gamat kapsul hpai - isman

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar