Obat Kencing Manis (Diabetes Melitus) Alami | Diabextrac HPAI

Diabextrac HPAI - www.infojagakesehatan.blogspot.co.id - isman
Nama Produk : Diabextrac Obat Diabetes
Harga : Rp 130.000
Isi Kemasan : 50 kapsul @500 mg
Berat Kemasan : 100 gram
POM TR 123363481

DIABEXTRAC
MERINGANKAN GEJALA KENCING MANIS

Diabetes melitus merupakan penyakit yang di karenakan meningkatnya kadar gula darah akibat dari metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat merespon hormon insulin.

Penyebab Diabetes Melitus
Umumnya diabetes mellitus disebabkan oleh rusaknya sel-sel beta dari pulau-pulau langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin. Disamping itu dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukkan glukosa ke dalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukkan atau sebab lain yang belum diketahui.

GEJALA DIABETES
Sering merasa haus, rasa gatal, banyak kencing, kesemutan, luka yang lama sembuh, berat badan turun secara drastis, penglihatan perlahan menjadi kabur, rasa lapar, kulit kering, badan lemas, kaki bengkak serta gairah seksual melemah.

Komplikasi
  • Penglihatan kabur atau bahkan buta 
  • Gangguan fungsi hati 
  • Gangguan fungsi ginjal 
  • Gangguan jantung 
  • Gairah seksual menurun 
  • Tekanan darah tinggi 
Diabextrac adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas.

MAKANAN YANG DIHINDARI
Gula (dibatasi), Makanan tinggi glukosa, dan Tepung (dibatasi).

SAYURAN YANG MEMBANTU
Kacang panjang, Pare, Labu siam, Buncis.

MENGAPA DIBEXTRAC?
Karena diabextrac diramu khusus untuk mengatasi penyakit diabetes dengan cara memperbaiki fungsi organ pancreas. Diabextrac terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Jadi aman mengkonsumsinya.

Komposisi Herbal yang terdapat pada Diabextrac
  1. Azadirachthae folium 
  2. Andrographidis herba 
  3. Plantaginis folium 
  4. Gynura procumbensis folium 
  5. Gynura divariata folium 
  6. Sonchus folium 
  7. Elephantopi herba 
Herbal diabextrac hpai - www.infojagakesehatan.blogspot.co.id - isman
1. Azadirachtae folium ( Mimba )
Mengandung azadirachtin, minyak gliserida, asam asetiloksifuranil, dekahidrotetrametil, oksosiklopentanatolfuran, Asetat, keton (heksahidro, hidroksitetrametil, fenantenon (nimbol) yang bermanfaat untuk anti diabetes dan merangsang/mengaktifkan kelenjar.  

2. Andrographis paniculata herba (Sambiloto)
Mengandung ekstrak tanaman ini mengandung Lakton berupa deoxy-andrographolide, andrographolide (zat pahit), neoandro-andrographolide, 14-deoxy-11,12-didehydroandrographolide dan homoandrographolide; Flavonoid berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwithin dan apigenin-7,4-dimethylether; alkane; ketone dan aldehyde; kalium; kalsium; natrium dan asam kersik; damar; andrografolida; kalmegin (zat amorf).

Sambiloto bermanfaat anti hiperglikemia (menurunkan kadar gula darah), meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh, hepatoprotektif (menjaga fungsi hati), antibiotik, pereda panas, anti radang, menghambat pembengkakan, pereda nyeri dan peluruh air seni serta meningkatkan kekebalan tubuh seluler.

3. Plantago herba (Daun sendok)
Mengandung plantagin, acubin, ursolic acid, beta sitosterol, hentria-contane dan plantaglucide yang terdiri dari methyl d-galacturonate, D-3 galactose, L-arabinose dan L-rhammose. Vitamin B1, C, A dan kalium. Rhinantin, turunan dari naphazolin sebagai andrenergik agent, menghilangkan nyeri urat, anti diabetes dan memperbaiki penglihatan pada penderita diabetes, hepatoprotektor (menjaga fungsi hati) dan menormalkan aktifitas hati.

4. Gynura procumbensis folium (Sambung nyawa)
Mengandung alkaloid, saponin, flavonoid dan tannin yang bermanfaat hipoglikemia (penurun kadar gula darah) dan diuretic (peluruh air seni).

5. Gynura divaricata folium (Daun dewa)
Mengandung saponin, minyak atsiri, flavonoid, tannin, polifenol, asam klorogenat, asam kalfeat, asam vanilat, asam p-kumarat, asam p-hidroksi benzoate, alkaloid, triterpenoid dan sterol yang berkhasiat untuk stimulasi sirkulasi, diuretik dan anti koagulan (mencairkan bekuan darah).

6. Sonchus folium (Tempuyung)
Mengandung alfa-lactucerol, betha-lactucerol, manitol, inositol, silika, kalium, flavonoid, taraksasterol, antrakinon, tanin, palifenol, kalsium, magnesium, natrium, inositol dan asam fenolat yang berkhasiat untuk diuretik (peluruh air seni), peluruh batu saluran kemih dan batu empedu serta dapat menghilangkan rasa panas dan racun.

7. Elephantopi herba (Tapak liman)
Melancarkan sirkulasi, analgesik (menghilangkan nyeri) dan sebagai antikoagulan (mencairkan darah beku).

DIABEXTRAC HPAI
ATURAN PAKAI :
Dewasa tiga kali sehari satu kapsul

ANJURAN:
Jika tidak memiliki masalah lambung, Diminum 1 jam sebelum makan.

PERHATIAN:
  1. Untuk penderita kencing manis dengan gula darah sewaktu lebih dari 300 mg/dl disarankan mengkonsumsi Diabextrac dikombinasi dengan Mimba. 
  2. Kurangi makanan berkarbohidrat tinggi dan gula serta berolahraga secara teratur. 
  3. Kontra indikasi terhadap masa kehamilan.
Beli Diabextrac HPAI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar