Makanan Tak Baik Dimakan Sebelum Olahraga

www.infojagakesehatan.blogspot.com - isman
Image by: www.youtube.com
Walau sarapan sesudah berolahraga lebih efisien untuk turunkan berat badan, anda terus butuh makan camilan sebelum saat berolahraga untuk memperoleh konsumsi tenaga. Walau demikian, anda butuh selektif saat memilih makanan supaya tidak mengganggu kegiatan olahraga.


Sebagian type makanan bisa menyabotase faedah sehat olahraga pada pagi hari serta bisa meninggalkan rasa tidak nyaman di perut. Yakinkan anda terus tambah energi hindari makan makanan ini sebelum saat berolahraga, layaknya diambil dari fitsugar, antara lain :

Protein shake atau protein bar
Protein adalah sumber bahan bakar yang mutlak untuk beraktivitas berat layaknya berolahraga. Tetapi minuman layaknya protein shake atau makanan ringan layaknya protein bar kerapkali memiliki kandungan type protein yang sukar dicerna oleh sistem pencernaan.

Makanan tersebut juga tidak memiliki kandungan jumlah karbohidrat yang dibutuhkan untuk melindungi tingkat konsistensi daya. Supaya anda memperoleh cukup daya untuk lari, makanan yang anda ambil mesti memiliki kandungan perpaduan pada 25-40 gram karbohidrat serta 10 gram protein.

Kacang-kacangan, buah, serta sayuran
Camilan ini jadi favorit beberapa orang dikarenakan kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan. Walau demikian kacang-kacangan, buah serta sayuran amat kaya dengan serat, di mana tubuh memerlukan waktu yang cukup lama untuk mencernanya.

Bila anda mulai berolahraga sebelum saat serat makanan didalam perut dicerna dengan prima, anda bisa alami masalah layaknya kram perut serta ketidaknyamanan lain pada perut.

Susu
Minuman sehat ini tidak senantiasa jadi pilihan terbaik untuk menyuplai tenaga sebelum saat berolahraga. Susu bisa kuras tenaga dikarenakan memperlambat penyerapan karbohidrat didalam tubuh yang bisa bikin anda sakit perut.

Makanan berlemak
Sarapan dengan donat atau makanan berminyak layaknya kentang goreng bisa mengakibatkan rusaknya tubuh bila anda merencanakan untuk segera berolahraga sesudah makan. Makanan tinggi lemak mengakibatkan perut merasa kembung serta lamban saat mencerna makanan, dikarenakan lemak tidak sama dengan protein serta karbohidrat yang lebih mudah beralih jadi tenaga.  (rwa: http://detik.com)

Ini dia makanan yang sehat setelah berolah raga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar