Klorofil N-Green HPAI untuk Daya Tahan Tubuh

Nama Produk : N-Green Klorofil Kapsul
Harga : Rp 130.000
Isi Kemasan : 50 Kapsul @500mg
Berat Kemasan : 100 gram

MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH
N-Green mengandung klorofil yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktifitas antibodi dalam meawan infeksi yang disebabkan karena virus, bakteri dan penyebab lainnya.
N-Green merupakan produk herba yang kaya akan klorofil. Manfaat klorofil untuk kesehatan sangat banyak, termasuk untuk pencegahan anemia, menguatkan darah pembentuk organ dan kecukupan oksigen di dalam tubuh. Klorofil dipenuhi oleh antioksidan, serta memberikan efek menguntungkan terhadap berbagai kondisi medis seperti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, pankreatitis dan batu ginjal.

Mengkonsumsi N-Green secara rutin dapat mencegah sel tumor ganas, kanker ginjal dan obat antiradang serta dapat menurunkan tingkat tekanan darah tinggi.

KOMPOSISI
  • Artrosphira ekstrak 
  • C. barbata myers ekstrak 
  • Annona muricata ekstrak 
  • Centellae herba ekstrak 
  • Sauropus adrogynus ekstrak 
  • Aloe vera ekstrak 
  • Mintha spacata ekstrak 

Herbal N-Green HPAI - isman

Artrosphira (Spirulina)
Spirulina adalah sebutan bagi suplemen makanan yang berasal dari dua jenis sianobakteria, yakni Arthrospira platensis dan Arthrospira maxima. Keduanya memang pernah digolongkan ke dalam genus Spirulina, namun kini mereka memiliki genus sendiri yaitu Arthrospira.

Beberapa uji terhadap binatang percobaan menunjukkan bahwa spirulina membantu mencegah kerusakan jantung akibat kemoterapi menggunakan Doxorubicin, tanpa mempengaruhi khasiat anti tumor Doxorubicin.
Hasil pengujian pada manusia menunjukkan bahwa spirulina mampu menurunkan kolesterol total, meningkatkan kolesterol HDL, menurunkan trigliserida, dan menurunkan tekanan darah.

C. barbata myers(Cincau Hijau)
Cincau hijau dipastikan mengandung klorofil, zat yang memberi warna hijau pada daun. Banyak literatur menyebutkan klorofil sebagai zat antioksidan, antiperadangan, dan antikanker.

Selain itu, daun cincau hijau mengandung senyawa dimetil kurin-1 dimetoidida. Zat ini bermanfaat untuk mengendurkan otot. Senyawa lain seperti isokandrodendrin dipercaya mampu mencegah sel tumor ganas.

Cincau juga mengandung alkaloid bisbenzilsokuinolin dan S,S-tetandrin yang berkhasiat mencegah kanker pada ginjal, antiradang, dan menurunkan tekanan darah tinggi. 

Annona muricata (Sirsak)
KANDUNGAN
Mengandung senyawa acetogenin, minyak esensial, reticuline, loreximine, coclaurine, annomurine, higenamine.

EFEK FARMAKOLOGI
Menghambat sel kanker dengan menginduksi apoptosis, antidiare, analgetik, anti disentri, anti asma, anthelmitic, dilatasi pembuluh darah, menstimulasi pencernaan, mengurangi depresi (McLaughlin, 2008).  

Centellae herba
KANDUNGAN
Senyawa saponin, termasuk asiaticoside, asam asiatat dan madecassoside yang memacu produksi kolagen I, thankuside, isothankuside, brahmoside, brahmic acid, madasiatic acid, triterpen acid, meso-inosetol, centellose, carotenoids, garam K, Na, Ca, Fe, fosfor, vellarine, tannin, mucilage, resin, pectin, gula, vitamin B, minyak lemak, kalsium oksalat dan amygdalin.

EFEK FARMAKOLOG
Anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler), tonikum dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi).  

Sauropus adrogynus (Daun Katuk)
Kandungan daun katuk meliputi protein, lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, B, dan C. pirolidinon, dan metil piroglutamat serta p-dodesilfenol sebagai komponen minor.

Daun katuk berkhasiat memperbanyak air susu, untuk demam, bisul, borok dan darah kotor. Konsumsi sayur katuk oleh ibu menyusui dapat memperlama waktu menyusui bayi perempuan secara nyata dan untuk bayi pria hanya meningkatkan frekuensi dan lama menyusui.   

Aloe vera (Lidah Buaya)
KANDUNGAN
Cairan lidah buaya mengandung unsur utama, yaitu aloin, emodin, gum dan unsur lain seperti minyak atsiri. Senyawa-senyawa gula juga terdapat pada lidah buaya dalam bentuk mannosa, glukosa, serta sejumlah kecil silosa, arabinosa, galaktosa, ramnosa serta enzim-enzim oksidase

EFEK FARMAKOLOGI
Mengobati sakit kepala/pusing, sembelit, kejang pada anak, kurang gizi, batuk rejan, muntah darah, kencin manis, wasir, peluruh haid dan penyubur rambut. Selain itu lidah buaya juga bermanfaat sebagai penyembuh luka dan luka bakar serta mengurangi infeksi

Mintha spacata (Daun Mint)
KANDUNGAN
Daun mengandung saponin, flavonoid, polifenol, juga minyak atsiri.

EFEK FARMAKOLOGI
Pada kulit menenangkan dan dingin karena gatal-gatal atau alergi, stimulan yang sangat baik untuk perut dan terhadap gangguan pencernaan, meringankan gejala heartburn melalui sifat antispasmodic, melemaskan otot kaku

Beli di BukaLapak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar