Obat Kuat Kejantanan Pria Dewasa

Truson HPAI - www.infojagakesehatan.com - isman
Nama Produk : Truson Obat Kuat Alami
Harga Jual : Rp. 100.000
Isi Kemasan : 50 Kapsul @500mg
Berat Kemasan : 100 gram
POM : TR 123 362 781

TRUSON mengandung:
Eurycomae radix ekstrak : 150 mg
Pimpinella herba ekstrak : 150 mg
Nigellae semen ekstrak : 100 mg
Zingiberis rhizoma ekstrak : 50 mg
Piper retrofractum fructus ekstrak: 50 mg


OBAT KUAT TRUSON adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga
Minum truson setiap hari secara teratur dan sesuai anjuran dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, dapat mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.
Aman digunakan setiap hari karena terbuat dari ekstrak herbal alami tanpa tambahan bahan kimia obat.
TRUSON MENINGKATKAN VITALITAS
Truson Merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

TRUSON UNTUK PRIA DEWASA
Apapun jenis gangguan seksual yang dialami seorang laki-laki, hal ini sangat mengganggu kehidupan si penderita, dan kebanyakan dari mereka merasa kurang percaya diri dan sering kali mengatasinya dengan berbagai obat kimia yang efeknya bisa langsung dirasakan, padahal obat-obatan tersebut tidak mengatasi pangkal permasalahan terjadinya gangguan seksual dan malah sangat berbahaya jika dipakai terus-menerus.

Oleh karena itu, jika terjadi gangguan seksual, maka hendaklah konsultasikan ke dokter, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan kini ada Truson yang dapat membantu mengatasi gangguan seksual dengan memperbaiki seluruh organ yang berhubungan dengan organ seksual Anda.

Herbal truson - www.herbalpenawar.com - isman
KANDUNGAN Eurycomae Radiks
Ethanolic dapat merangsang hormone chorionic gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan hormone testosterone. Brusin dan strichnin sebagai afrodisiaka yang meningkatkan libido.

EFEK FARMAKOLOG
Afrodisiak, diuretic dan anti piretik.

KANDUNGAN Pimpinella herba
Saponin, triterpenoid-steroid, sitosterol dan stigmasterol yang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan testosterone serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid.

Selain itu, purwaceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso-bergabten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh. Herba purwaceng juga mengandung alkaloid, flavonoid, glikosida dan tannin.

EFEK FARMAKOLOG
Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan hormone testosterone dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.

KANDUNGAN Nigellae semen
Bahan aktif (thymoquinone, nigellone, fixed oil), protein, karbohidrat, asam lemak esensial, asam linoleat, asam oleat, kalsium, kalium, besi, seng, magnesium, selenium, natrium, vitamin A, B, B2, niacin, vitamin C, monosakarida (glukosa, ramose, xylose, arabinose, polisakarida serat), argin (pertumbuhan bayi), carotene.

EFEK FARMAKOLOG
Stimulan, bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), anti bakteri, meningkatkan jumlah sel antibody B, meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan gejala ashma bronchial.

KANDUNGAN Ginger red rhizoma
Gingerol & minyak terbang, limonene, 1,8-cineole, 10-dehydrogingerdione, 6-gingerdion, alpha-linolenic acid, arginin, aspartic, betha-sitosterol, caprilic acid, capsaisin, chorogenic acid, farnesal, farnese, farnesol.

EFEK FARMAKOLOG
Mengandung limonene dan caprylic acid yang dapat menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. 1,8-cineol merangsang keluarnya keringat, perangsang sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. α-linolenic acid merangsang sistem imun. Farnesal dan farnesol merangsang regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Aspartic acid merangsang saraf dan penyegar. Capsaicin dapat merangsang ereksi.

KANDUNGAN
Zat pedas piperin, minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen-4,1-betha caryophylene, 1-quebrachitol.

Beli di BukaLapak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar