Sabun Herbal Kolagen

Sabun Kolagen - www.infojagakesehatan.blogspot.com - isman
Sabun Kolagen digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya setiap hari.

Bahan Alami Sabun Kolagen
  1. Minyak Kelapa daya bersih dan moisturizer yang tinggi 
  2. Kolagen dari KULIT IKAN Tersertifikasi Halal 
APA ITU KOLAGEN?
Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.
Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

MANFAAT SABUN KOLAGEN
Kolagen ini merupakan produk alami yang sangat luar biasa membantu proses pertumbuhan kulit badan. Sabun Transparant Kolagen meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang sudah kering dan kusam, menjadikan kulit lebih putih, mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.

Sabun Transparan Kolagen dapat digunakan untuk pembersih wajah, dapat membantu memudarkan flek hitam, meningkatkan daya elastisitas kulit, membantu proses pembentukan kulit, menjadikan kulit yang kenyal, kencang, indah dan halus, serta bisa mengobati penyakit pada kulit seperti panu, kurap, koreng dan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri.

MANFAAT LAINNYA:
  • Mengurangi Kerutan 
  • Mengurangi Munculnya Selulit 
  • Regenerasi Sel Kulit
  • Menjaga Elastisitas dan Kesehatan Kulit 
  • Meningkatkan Sirkulasi pembuluh darah sehingga menjadikan kulit sehat, bercahaya, dan tampak muda 
Gunakan Sabun Kolagen setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna.

Beli sabun kolagen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar