Pasta Gigi Herbal HPAI

Nama Produk: Pasta Gigi Herbal HPAI
Harga Jual: RP. 16.000
Isi Kemasan : Tube 120g
Berat Kemasan : 150 gram

Pasta Gigi Herbal HPAI mengandung herbal : Miswak, Sirih, Mint dan Pinang. Pasta Gigi Herbal HPAI berupaya sedikit mungkin menggunakan bahan-bahan kimiawi seperti detergen dan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami.

Pasta Gigi Herbal HPAI tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang dapat menyebabkan ulser pada orang bermulut kering, tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut.

Manfaat dan Kegunaan Pasta Gigi Herbal HPAI
Pasta gigi herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman lembut dan sedikit busa. Sehingga tidak memiliki banyak busa seperti pasta gigi yang lain. Setidaknya busa ini adalah nilai lebih, karena pasta gigi herbal HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi. Pasta gigi herbal HPAI ini sangat cocok digunakan untuk gigi yang sensitif atau mudahterasa ngilu.

Pasta gigi herbal HPAI ini tidak menggunakan bahan fluoride. Kajian tentang bahan fluoride telah banyak dibahas sebelumnya. Satu lagi keistimewaan dari pasta gigi herbal HPAI yaitu: kita dapat menyikat gigi secara kering. Caranya bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan pasta gigi HPAI secukupnya di sikat gigi. Dan bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. Sikatlah gigi Anda selama lebih kurang 2 menit lamanya. Terakhir berkumur-kumur untuk membersihkan mulut.

Pasta gigi herbal HPAI juga sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel). Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan pasta gigi biasa, karena sangat abrasive. Pasta gigi HPAI sangat lembut untuk mulut, gigi, dan gusi Anda!

http://www.herbalpenawar.com/2016/04/obat-herbal-alami-hpai-pasta-gigi-herbal.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar