Obat Melancarkan Peredaran Darah | Pegagan HS

Pegagan HS HPAI - www.infojagakesehatan.blogspot.com - isman
Nama Produk: Pegagan HS
Harga Jual: Rp 75.000
Isi Kemasan : 50 Kapsul
Berat Kemasan : 100 gram
BPOM TR 123362601

Pegagan HS berkhasiat sebagai anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler), tonikum dan astringen.
Pegagan HS mengandung senyawa aktif:
Saponin
Memacu produksi kolagen


Triterpenoid
Meningkatkan fungsi positif mental dan memberi efek menenangkan. Melancarkan peredaran darah menuju otak.

Asiaticoside
Menguatkan sel-sel kulit dan meningkatkan perbaikannya, menstimulasi sel darah dan sistem imun, dan merupakan antibiotik alami.

Brahmoside
Senyawa ini berfungsi untuk mempelancar aliran darah.

Brahminoside
Protein penting bagi sel otak. Pegagan juga mengandung kalsium, magnesium, fosfor, seng, tembaga, batakaroten, vitamin B1,B2,B3,C.

Pegagan - isman
Centellae herba (Pegagan)

KANDUNGAN
Senyawa saponin, termasuk asiaticoside, asam asiatat dan madecassoside yang memacu produksi kolagen I, thankuside, isothankuside, brahmoside, brahmic acid, madasiatic acid, triterpen acid, meso-inosetol, centellose, carotenoids, garam K, Na, Ca, Fe, fosfor, vellarine, tannin, mucilage, resin, pectin, gula, vitamin B, minyak lemak, kalsium oksalat dan amygdali.

EFEK FARMAKOLOG
Anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler), tonikum dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi).

Beli Pegagan HS HPAI - isman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar