Langsingkan Badan dengan Obat Herba Alami "Langsingin"

Langsingin HPAI - www.infojagakesehatan.blogspot.com - isman
Nama Produk : Langsingin Obat Pelangsing
Harga : Rp 100.000
Isi Kemasan : 50 Kapsul @500mg
Berat Kemasan : 100 gram
POM : TR 123 363 411

MENGURANGI LEMAK DAN BERAT BADAN
Langsingin terbuat dari herba alami pilihan yang dikomposisikan untuk membantu masalah kegemukan akibat dari penyimpanan lemak dalam tubuh yang berlebih.


KEGEMUKAN?
Definisi gemuk atau kegemukan sangat bervariasi tergantung bagaimana kita memandangnya, namun secara umum kegemukan adalah kelebihan lemak tubuh yang dialami oleh seseorang secara khronis.

Pada kondisi normal, lemak tubuh berfungsi sebagai cadangan energi, pengatur suhu tubuh, pelindung dari trauma dan fungsi-fungsi lainnya. Secara ideal, pada tubuh seorang perempuan terdiri dari 25 – 30% lemak sementara pada laki-laki 18 – 23%. Bila lemak tubuh melebihi 30% pada perempuan dan 25% pada laki-laki maka orang tersebut sudah bisa dikategorikan gemuk atau obese.

Cara menghitung kegemukan yang paling mudah adalah dengan membandingkan antara tinggi badan (kg) dengan berat badan (m) atau dikenal dengan istilah Body Mass Index (BMI)

RESIKO KEGEMUKAN
Kegemukan dapat memicu timbulnya beberapa penyakit khronis yang sangat serius seperti :
  1. Resistensi Insulin & Tekanan Darah Tinggi 
  2. Peningkatan Kadar Kolesterol & Stroke. 
  3. Serangan Jantung & Gagal Jantung. 
  4. Kanker Batu Empedu. 
  5. Radang Sendi (Gout). 
  6. Osteoporosis. 
  7. Gangguan Tidur. 

PENYEBAB KEGEMUKAN  
1. Keturunan (Genetik)
Seorang anak mempunyai kecenderungan menjadi gemuk jika kedua orang tuanya gemuk. Genetik juga berperanan dalam mempengaruhi fungsi hormon yang mengatur perlemakan tubuh.  

2. Terlalu banyak makan Terlalu banyak makan akan menyebabkan penambahan berat badan terutama jika makanan yang dikonsumsi banyak mengandung lemak dan gula seperti misalnya makanan siap saji, makanan yang digoreng dan manisan.

3. Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana
Para ahli berpendapat, karbohidrat sederhana seperti gula, fruktosa, soft drink, bir, dan anggur akan menyebabkan penambahan berat badan karena karbohidrat jenis ini lebih mudah diserap oleh tubuh.

PENYEBAB KEGEMUKAN
Frekuensi makan
Hubungan frekuensi makan dan penambahan berat badan masih kontroversial. Para ahli menyebutkan bahwa orang yang makan dalam jumlah sedikit dengan frekuensi 4 – 5 kali sehari memiliki kadar kolesterol dan kadar gula darah yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mereka yang frekuensi makannya kurang dari itu.

Metabolisme yang lambat
Perempuan memiliki massa otot yang lebih kecil dari laki-laki. Otot membakar kalori lebih banyak dari jaringan tubuh yang lain, sehingga metabolisme pada perempuan jauh lebih lambat dari pada laki-laki. Hal ini akan menyebabkan perempuan mempunyai kecendrungan lebih mudah gemuk jika dibandingkan dengan laki-laki  

Kurangnya aktifitas fisik
Orang yang aktif beraktifitas akan membakar kalori lebih banyak jika dibandingkan dengan mereka yang bermalas malasan.  

Obat obatan
Beberapa obat yang berhubungan dengan penambahan berat badan antara lain, obat anti depresi, obat anti kejang, obat-obatan diabetes, kontrasepsi oral, obat-obatan kortikosteroid dan beberapa obat penurun tekanan darah.  

Faktor psikologis
Pada beberapa orang, emosi mempengaruhi kebiasaan makan. Ada orang yang tiba-tiba ingin makan banyak saat sedang emosi. Padahal bila nantinya berat badan meningkat akan menimbulkan masalah psikologi lainnya.  

Penyakit
Beberapa penyakit yang dapat meningkatkan berat badan antara lain hipotiroid, resistensi insulin, PCO, dan sindroma cushing.

Ras
Orang kulit hitam dan orang hispanik mempunyai kecenderungan lebih mudah menjadi gemuk jika dibandingkan dengan orang kaukasian dan asia.

Berat badan saat anak-anak
Kegemukan pada masa anak-anak dan remaja juga mempengaruhi terjadinya kegemukan pada usia dewasa.  

Hormon
Perempuan lebih mudah gemuk terutama saat hamil, menopause dan saat mengkonsumsi kontrasepsi oral.

PENGOBATAN
Tanaman obat tidak spesifik melaksanakan aktifitas tertentu dalam penyembuhan, kecuali menghilangkan peradangan. Tetapi dalam faktanya tanaman obat dapat menciptakan perasaan tenang diperut. Disamping itu tanaman obat ditujukan untuk membangun kembali bagian organ yang rusak serta menormalkan kembali sistem yang terganggu.

Pengobatan radang lambung kronis membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan radang lambung akut dan jenis obatnya banyak diarahkan untuk kasus kronis.

LANGSINGIN
Formulasi kapsul herbal Langsingin sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, karena bekerja dengan cara meluruhkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, memperlancar buang air besar tetapi tidak membuat perut terasa mulas dan tidak mengakibatkan diare, membersihkan dan melancarkan aliran darah, menyegarkan badan dan anti oksidan-nya dapat memperlambat proses penuaan.

KOMPOSISI LANGSINGIN
  • Guazumae folium 
  • Cassiae folium 
  • Murrayae folium 
  • Kaemferia angustifolia korteks 
  • Zingiber purpureum rhizoma 
  • Camelia folium  
Herbal langsingin-www.infojagakesehatan.blogspot.com-isman

1. Guazumae folium(Jati belanda) 
KANDUNGAN
zat pahit, glikose, minyak lemak, triterpen/sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tannin, karbohidrat dan saponin.

EFEK FARMAKOLOGI
Pelangsing tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.  

2. Cassia angustifolia folium (Jati cina/Senna)
FARMAKOLOGI KLINIS
Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.

MANFAAT MEDIS
Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent, anti inflamasi (anti bengkak), regenerasi sel, obat cuci perut, detoksifikasi.

3. Murraya paniculata folium (Kemuning)
KANDUNGAN
Cadinene, methyl anthranilate, bisabolene, beta-caryophyllene, geraniol, careen-3, eugenol, citronellol, methyl salicilate, s-quaiazulene, osthole peniculatin, coumuuayin.

EFEK FARMAKOLOGI
Melancarkan perdaran darah, penenang dan peluruh lemak.  

4. Kaemferia angustifolia korteks (Kunyit putih)
KANDUNGAN
Saponin, tannin, minyak atsiri.

EFEK FARMAKOLOGI
Mengurangi rasa mulas, anti diare dan astringent.  

5. Zingiber purpureum rhizome (Bangle)
KANDUNGAN
Minyak atsiri (sineol, pinen), dammar, pati, tannin

EFEK FARMAKOLOGI
Peluruh kentut, pembersih darah dan pencahar.  

6. Camellia sinensis folium (Teh hijau)
KANDUNGAN
Kafein, katekin dan asam tannic, vitamin C dan E, epigallocatechin-3-gallate (EGCG), polifenol

EFEK FARMAKOLOGI
Penyegar badan (analeptik), stimulansia, dan anti oksidan.

LANGSINGIN
Langsingin dapat dikonsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu panjang untuk menjaga stabilitas berat badan anda. Langsingin tidak memiliki efek samping yang merugikan karena terbuat dari ekstrak herbal alami dan diproduksi secara higienis sesuai dengan cara pembuatan obat tradisional yang baik.

Beli Langsingin-isman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar