Cara Menghilangkan Komedo

Komedo yaitu problem kulit yang umum dirasakan oleh beberapa orang. Type jerawat kecil yang kerapkali ada di hidung ini, bisa dihilangkan dengan perawatan spesial di salon. Tetapi, terlampau banyak terpapar bahan kimia pasti tidak baik untuk kulit anda.

Sari jeruk lemon yaitu di antara langkah alami yang bisa menolong menyingkirkan komedo. Lemon bisa dipakai sebagai scrub muka, lapor Boldsky.

Pakai irisan jeruk lemon serta usapkan di bagian hidung yang ada komedo. Usap dengan lembut lebih kurang tiga sampai empat menit, lantas basuh dengan air dingin. Kerjakan ini 2 x 1 hari, apabila anda mempunyai komedo didalam jumlah banyak.

Perpaduan pada gula pasir dengan sari jeruk lemon, juga bisa dipakai sebagai scrub muka. Langkah ini juga bisa menyembuhkan jerawat. Disamping itu, campuran pada sari jeruk lemon dengan putih telur bisa jadi masker muka. Langkah ini ampuh menyingkirkan komedo.

Caranya gampang, campur sebagian tetes sari jeruk lemon dengan sesendok putih telur. Oleskan di wajah anda serta biarlah jadi kering. Waktu telah merasa kering serta keras, bersihkan muka anda pakai dengan air dingin. (rwa: http://www.antaranews.com)