Menurunkan Berat Badan dengan Kentang

Kentang terhitung di antara sayuran yang tidak disarankan untuk dikonsumsi bila anda tengah melakukan program penurunan berat badan.
Namun dengan sedikit modifikasi, kentang bisa jadi senjata yang ampuh untuk turunkan berat badan.

Kentang memiliki kandungan nutrisi layaknya kalsium, potasium serta beta-karoten, dan dapat mencukupi 10 % keperluan serat harian tubuh. Serat tersebut bisa beri dukungan penghapusan limbah padat dari tubuh serta mempercepat pembakaran lemak melewati sistem pencernaan.

Tak hanya itu, sesuatu studi yang dikerjakan di Arizona State University membuktikan bahwa kentang bisa jadi pembakar lemak yang baik dikarenakan memiliki kandungan vit c. Minum jus kentang sebelum saat makan, bisa mengendalikan produksi hormon leptin serta ghrelin, yang merubah rasa lapar. Makan makanan yang bikin anda kenyang lebih lama yaitu kunci turunkan berat badan.

Layaknya diambil dari Onlymyhealth, minggu ( 4/11/2012 ) tersebut beberapa langkah turunkan berat badan dengan jus kentang :
1. pastikan kentang yang segar
Kentang yang anda tentukan mesti fresh, cirinya mempunyai warna kulit coklat yang tegas. Janganlah menentukan kentang yang sudah layu atau yang sudah ditumbuhi kecambah hijau atau putih di atasnya.

2. bikin jus kentang
Bersihkan kentang serta potong manjadi bagian-bagian supaya bisa masuk ke didalam blender. Anda bisa mempertahankan kulit kentang, dikarenakan kandungan vit sangat tinggi justru ada pada kulitnya. Imbuhkan madu alami supaya terasa lebih enak.

3. minum jus kentang
Sebelum saat makan minumlah jus kentang lebih kurang 2 jam sebelum saat sarapan serta 1/2 jam sebelum saat makan malam. Namun minum jus kentang sesudah makan juga mempunyai faedah kesehatan yang sama.

4. tentukan makanan sehat
Walau anda sudah minum jus kentang tiap-tiap hari sebelum saat makan, langkah ini tak lagi sukses bila anda makan makanan yang tidak sehat layaknya junk food setelahnya. Yakinkan untuk makan makanan sehat sesudah minum jus kentang.  (rwa: http://detik.com)