Makanan Peramping Perut

Semua wanita mengidamkan mempunyai perut yang langsing dan rata. Diantara langkah yang dipakai buat mendapatkannya yaitu dengan berolahraga, dan melindungi pola makan.

Biasanya langkah yang sangat baik buat menghindari penimbunan lemak perut yaitu menghindari mengonsumsi soda, alkohol, minyak, makanan asin, dan lemak.

Dr. Timothy S. Harlan, medical director dari Tulane University School of Medicine, USA mengungkap semua makanan ini akan memperlambat kerja lambung dan usus buat mencerna dan mengosongkannya. Tetapi ada lebih dari satu type makanan yang dapat terus disantap tanpa cemas akan menyebabkan tumpukan lemak di perut.

1. pepaya
Lebih dari satu penelitian mengungkap bahwa, kandungan enzim di dalam pepaya dapat menolong melancarkan pencernaan. Supaya lebih nikmat sajikan pepaya yang dipotong dadu dengan campuran yogurt plain waktu sarapan. Pepaya juga dapat dikreasikan jadi makanan penutup, misanya panacotta atau pure pepaya segar yang nikmat.

2. Oatmeal
Menurut Harlan, oatmeal ini mempunyai banyak kandungan serat, karbohidrat dan vit. yang bermanfaat buat pencernaan. Ia merekomendasikan buat menyantap oatmeal waktu sarapan atau mengolahnya buat lebih dari satu makanan.

3. Yogurt
Yakinkan buat memiliki kandungan bahan aktif di dalamnya. Kandungan mikro-organisme ini akan menambah jumlah bakteri baik di dalam usus dan menolong usus buat mencerna makanan lebih efisien. Harlan merekomendasikan buat mengonsumsi yogurt organik. Bila memerlukan tambahan rasa manis, imbuhkan saja lebih dari satu sendok selai strawberi ke dalamnya.

4. Asparagus
Asparagus mempunyai kandungan probiotik di dalamnya. Kandungan probiotik ini akan meringankan penumpukan gas di dalam lambung. Sifat diuretiknya akan kurangi kelebihan air yang bermanfaat dari tubuh anda. (rwa: http://www.copasyndrome.com/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar